Film Box Office Terbaru Dari Marvel, Bawa Etnik Asia!

Film Box Office Terbaru Dari Marvel, Bawa Etnik Asia!

Siapa sih dari kalian yang tidak menyukai film box office terbaru sebagai teman bersantai? http://www.citrusatsocial.com/ bakal memberikan banyak deretan film box office terbaru 2021 yang bakal seru banget buat kalian tonton. Kali ini kita bakal membahas film box office marvel paling baru yaitu Shang Chi and The Legend of The Ten Rings. Film box office action sci-fi ini menjadi pengharapan baru bagi Marvel agar bisa menjadi film box office terbaik dengan mengangkat etnik lain selain film bernuansa barat.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film superhero Amerika yang bakal mampir berdasarkan cii-ciri Marvel Comics Shang-Chi. Diproduksi oleh Marvel Studios dan di distribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, ini dimaksudkan untuk menjadi film ke-25 di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Destin Daniel Cretton dari skenario yang dia tulis bersama David Callaham dan Andrew Lanham, dan dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi bersama Awkwafina, Tony Leung, Michelle Yeoh,Fala Chen, Meng’er Zhang, Florian Munteanu, dan Ronny Chieng.

Dalam film tersebut, Shang-Chi dipaksa untuk hadapi era lalunya sesudah ia tergabung di dalam organisasi Ten Rings. Sebuah film berdasarkan Shang-Chi memasuki pengembangan terhadap th. 2001, namun pekerjaan tidak di awali bersama nyata-nyata hingga Desember 2018 kala Callaham dipekerjakan. Cretton bergabung terhadap Maret 2019, bersama proyek yang dilacak bersama cepat sebagai film pertama Marvel bersama pemeran utama Asia. Judul film dan pemeran utama diumumkan terhadap bulan Juli itu, mengungkap interaksi film tersebut bersama Mandarin (Leung) dan organisasi Ten Rings-nya yang muncul di seluruh MCU.

Syuting di awali terhadap Februari 2020 namun ditunda terhadap Maret gara-gara pandemi COVID-19. Produksi dilanjutkan terhadap Agustus sebelum akan selesai terhadap Oktober. Penembakan berjalan di Sydney dan San Francisco. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dijadwalkan bakal dirilis di Amerika Serikat terhadap 3 September 2021, sebagai bagian dari Fase Empat MCU.

Sinopsis Shang Chi And The Legend Of The Ten Ring Film Box Office Terbaru 2021

Film Box Office Terbaru Dari Marvel, Bawa Etnik Asia!

Marvel meminta terkecuali Shang-Chi bakal menjadi pencapaian pendobrak baru. Studio itu melibatkan banyak cast dan kru Asia untuk film ini. Setelah menggaet David Callaham sebagai penulis naskah untuk film ini, mereka termasuk melacak sutradara Asia. Pilihan mereka jatuh terhadap Destin Daniel Cretton. Sebagaimana film lain Marvel, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings termasuk diselimuti kerahasiaan bersama hanya sedikit detil berkenaan plotnya. Sampai pas ini, yang diketahui adalah film ini bakal melibatkan Shang-Chi yang ditarik ke dunia Ten Rings pas termasuk kudu hadapi era lalunya. Ini kian mengonfirmasi terkecuali ayah Shang-Chi adalah penjahat utama di film ini.

“Shang-Chi harus hadapi masa lalu yang dia kira telah dia tinggalkan ketika dia ditarik ke jaringan misterius organisasi Ten Rings…”

Kevin termasuk mengatakan, peran Ten Rings yang telah dimainkan di banyak film MCU mengindikasikan terkecuali film bakal mengungkap bagaimana Mandarin dan organisasinya telah memanipulasi sejumlah peristiwa tertentu. Destin termasuk telah menyampaikan keinginannya untuk mengfungsikan cerita ini untuk menghalau kiasan dan stereotipe tertentu mengenai komunitas Asia. Ada termasuk diskusi berkenaan bagaimana penggambaran komik terhadap Shang-Chi dan Mandarin sangatlah rasis di era lantas dan bagaimana film ini bakal mengatasi perihal tersebut.

Karakter Tak Terduga Dalam Fim Shang Chi

Di komik, Mandarin adalah penjahat utamanya bagi Iron Man. Namun, di keseluruhan jagat Marvel, dia dilihat sebagai supervillain bersama status tinggi. Dia merupakan ilmuwan cerdas yang tetap menyusun rencana untuk menguasai dunia. Dia termasuk merupakan jagoan bela diri dan membawa 10 cincin alien. Masing-masing cincin itu memberinya kapabilitas khusus.

MCU merasa menyenggol keberadaan cii-ciri ini di film pertama mereka, Iron Man. Di film itu, organisasi teroris yang menculik Tony Stark dikenal sebagai Ten Rings. Ada dugaan terkecuali Mandarin-lah yang mendalangi penculikan itu. Karakter itu kembali dipakai bersama cara yang kontroversial di Iron Man 3. Mandarin mestinya menjadi penjahat utama bagi Tony Stark, namun kemudian terungkap terkecuali tersedia orang yang berpura-pura menjadi teroris tersebut. Komik pendek Marvel, All Hail the King, mengungkap terkecuali tersedia Mandarin asli. Tokoh itu terkonfirmasi bakal debut di Shang-Chi.

Aktor asal Hong Kong, Tony Leung, memerankan Mandarin di film ini. Kabar yang beredar menyebut, Mandarin bakal menukar tempat Fu Manchu di komik dan diungkapkan sebagai ayah Shang-Chi. Di Disney Investor’s Day 2020, pas presentasi Marvel, ciri-ciri Tony diidentifikasikan sebagai Wenwu. Ini mengindikasikan terkecuali film ini bakal mengantarai cii-ciri itu dari julukan Mandarin yang bermasalah. Di trailer perdana Shang-Chi, Wenwu terungkap sebagai ayah Shang-Chi.