Those Who Wish Me Dead, Film Aksi Terbaru Angelina Jolie Ini Kurang Laku?

Those Who Wish Me Dead, Film Aksi Terbaru Angelina Jolie Ini Kurang Laku?

Those Who Wish Me Dead, Film Aksi Terbaru Angelina Jolie Ini Kurang Laku?

Setelah dirilis pada tanggal 14 Mei 2021, film aksi yang dibintangi oleh Angelina Jolie Those Who Wish Me Dead bisa masuk daftar box office Amerika Serikat pekan lalu (16/5) dengan duduki posisi ketiga. Sebagaimana dilansir berasal dari Variety, film berasal dari Warner Bros itu mengawali debutnya secara sejalan di fasilitas streaming HBO Max. Film karya sutradara Taylor Sheridan ini meraup 2,8 juta dolar AS pada akhir pekan pembukaannya. Jika dibandingkan dengan Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat berasal dari Warner Bros yang rilisnya berbarengan dengan HBO Max, Those Who Wish Me Dead tetap jauh tertinggal di dalam perihal penghasilan.

Kedua film berikut bisa membuahkan penghasilan box office yang memadai meskipun di tawarkan secara sejalan pada fasilitas streaming. Salah satu faktor tidak cukup suksesnya Those Who Wish Me Dead pada pekan pertamanya yaitu, keadaan bioskop yang sedang berusaha untuk sembuh berasal dari pandemi COVID-19 menjadikan film keluarga dan tontonan CGI jadi pilihan terkenal untuk ditonton di layar lebar. Berbeda dengan The Counjuring 3: Devil Made Me Do It, meskipun Those Who Wish Me Dead diputar di 3.188 bioskop, tapi punya sebagian faktor yang menghambatnya tidak benar satunya di dalam promosi.

“Film ini nyaris tidak dipromosikan apalagi oleh standar pandemi dan secara efisien sebagai rilis di bioskop dan streaming. Kami udah melihat sejumlah genre thriller yang dimaksudkan untuk penonton berasal dari usia khusus selama setahun terakhir, jadi bisa saja termasuk ada unsur kejenuhan di dalam permainan,” ujar Shawn Robbins, kepala analis di Box Office Pro.

Kembalinya Angelina Jolie Dalam Film Aksi Those Who Wish Me Dead

Those Who Wish Me Dead, Film Aksi Terbaru Angelina Jolie Ini Kurang Laku?

Film Those Who Wish Me Dead merupakan film yang diangkat berasal dari novel dengan judul yang serupa karya Michael Koryta dan juga kembalinya Angelina Jolie di dalam film aksi. Selain dibintangi oleh Jolie, film ini termasuk menghadirkan Nicholas Hoult, Finn Little dan Jon Bernthal. Film ini bercerita seorang remaja yang jadi saksi pembunuhan ayahnya. Ia dikejar oleh pembunuh bayaran di hutan belantara Montana dengan seorang pakar bertahan hidup yang ditugaskan untuk melindunginya. Selain dikejar oleh pembunuh bayaran, mereka termasuk meraih ancaman berasal dari kebakaran hutan yang terjadi di hutan tersebut.

Sementara itu, box office Amerika Serikat pekan lalu dipuncaki oleh film Spiral. Film karya Darren Lynn Bousman ini sukses meraup 8,7 dolar AS berasal dari 2.811 bioskop pada debut pekan pertamanya. Film kriminal misteri ini menghadirkan aktor kawakan Chris Rock, Samuel L. Jackson dan Morgan David Jones. Sedangkan film Wrath of Man yang dirilis pada 7 Mei lalu, duduki posisi ke dua pada box office pekan lalu.

Film karya Guy Ritchie yang dibintangi Jason Statham itu meraup 3,7 juta dolar AS pada pekan lalu. Secara keseluruhan Wrath of Man udah menyatukan 14,6 juta dolar AS untuk penghasilan domestik dan sebesar 56 juta dolar AS berasal dari pemutarannya secara global. Sementara itu di posisi keempat diisi oleh Demon Slayer: Mugen Train dengan meraup 1,8 juta dolar AS dan disusul oleh Raya plus the Last Dragon pada posisi kelima yang bertahan di box office Amerika Serikat dengan meraup penghasilan 1,7 juta dolar AS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *